Lily - WAVE (Terjemahan Indonesia)

Song Title
Lily - WAVE
Gelombang



Kanji/Romaji/Bahasa Indonesia

間違えて宇宙終わって 
青信号はいつも通り
飛んでまた止まって
また飛びそうだ
Machigaete uchuu owatte
Aoshingou wa itsumodoori
Tonde mata tomatte
Mata tobi souda

-Semesta yang menyimpang telah berakhir
-Cahaya hijau itu tetap menyala
-Terbang lalu berhenti
-Sepertinya aku akan terbang lagi


ココロコネクト
古代人と恋した
妄想コレクト
化石的なロマンス
Kokoro konekuto
Kodaijin to koi shita
Mousou korekuto
Kazeki teki na romansu
-Menghubungkan hati
-Dan jatuh cinta pada orang kuno
-Mengumpulkan khayalan
-Inilah cinta yang kaku


はぁ~ 夢に踊るの
Haaa~ yume ni odoru no
-Haaa~  aku menari dalam mimpi


月の明かりが 僕を包んで
鳴り響く音カラダを 飲み込んでいく
もう恐れることを 感じないくらいの
眩しさに今
ココロを狙われているの
回る 回る 世界は
Tsuki no akari ga boku o tsutsunde
Narihibiku oto karada o nomikonde iku
Mou osoreru koto o kanjinai kurai no
Mabushisa ni ima
Kokoro o nerawarete iru no
Mawaru mawaru sekai wa
-Cahaya bulan itu mulai menyelimutiku
-Suara yang bergema pun perlahan melahap tubuhku ini
-Seolah aku sudah tak lagi merasakan ketakutan
-Kesilauan ini sekarang
-Mulai membidik hatiku
-Berputar, berputar, dunia ini


考えてみて 止まって
赤信号は狙い通り
逃げたくて滑って
また逃げそうだ
Kangaete mita tomatte
Akashingou wa nerai doori
Nigetakute subette
Mata nige souda
-Kucoba tuk berpikir lalu berhenti
-Cahaya merah itu sesuai dugaanku
-Aku ingin lari lalu terpeleset
-Sepertinya aku akan berlari lagi


開きネクスト
宇宙人とSkype
妄想セレクト
電波的なロマンス
Hiraki nekusuto
Uchuujin to Skype
Mousou surekuto
Denpa teki na romansu
-Membuka hal selanjutnya
-Dan skype dengan alien
-Memilih khayalan
-Inilah cinta elektromagnetik


はぁ~ 夜に眠るの
Haaa~ yoru ni nemuru no
-Haaa~ aku tidur di malam ini


月の明かりが 僕を包んで
鳴り響く音 カラダを また惑わせる
もう暴れることを 忘れちゃうくらいの
眩しさに今
ココロを狙われているの
迫る 迫る 未来は
Tsuki no akari ga boku o tsutsunde
Narihibiku oto karada o mata madowaseru
Mou abareru koto o wasurechau kurai no
Mabushisa ni ima
Kokoro o nerawarete iru no
Semaru semaru mirai wa

-Cahaya bulan itu mulai menyelimutiku
-Suara yang bergema pun kembali menyesatkan tubuhku
-Seolah aku lupa bagaimana caranya untuk mengamuk
-Kesilauan ini sekarang
-Mulai membidik hatiku
-Mendekat, mendekat, masa depan


はぁ~ 夢に踊るの
Haaa~ yume ni odoru no
-Haaa~  aku menari dalam mimpi


明日の声が 僕を誘って 
鳴り響く音 ミライを 塗り替えていく
もう留まることを 許さないくらいの
眩しさに今
ココロを狙われているの
回る 回る 世界から
見える 見える 未来
Ashita no koe ga boku o sasotte
Narihibiku oto mirai o nurikaete iku
Mou todomaru koto o yurusanai kurai no
Mabushisa ni ima
Kokoro o nerawarete iru no
Mawaru mawaru sekai kara
Mieru mieru mirai

-Suara hari esok itu mulai memikatku
-Suara yang bergema pun menggambar ulang masa depanku
-Seolah aku tak diijinkan untuk tetap tinggal di sini
-Kesilauan ini sekarang
-Mulai membidik hatiku
-Berputar, berputar, dari dunia ini
-Terlihat, terlihat, masa depan



Lirik dan terjemahan lagu Lily - WAVE

No comments:

Post a Comment