Megurine Luka - Palette (Terjemahan Indonesia)


Song Title
Megurine Luka - Palette



Kanji/Romaji/Bahasa Indonesia

泣いたような声でさ
静かに笑うんだ
想像を写した
彩のパレット
Naita youna koe de sa
Shizuka ni waraunda
Souzou wo utsushita
Irodori no paretto

-Dengan suara seakan menangis
-Aku tertawa dalam diam
-Dan menggambar imajinasiku
-Dengan palet warna ini


Please,distinguish me.
溢れ出す色を
だれか 止めてよ
消えちゃう
Please, distinguish me.
Afuredasu iro wo
Dareka tomete yo
Kiechau
-Tolong, perlakukan aku dengan beda
-Warna yang meluap
-Seseorang tolong hentikan itu
-Sebelum ia menghilang


「愛してる」を溶かした青は やさしいなみだ
「ありがとう」を浮かべた赤に やさしいうたを
"Aishiteru" wo tokashita ao wa yasashii namida
"Arigatou" wo ukabeta aka ni yasashii uta wo
-Warna biru yang melelehkan kata "Aku mencintaimu" adalah air mata yang lembut
-Kunyanyikan lagu indah dalam warna merah yang menerbangkan kata "Terima kasih"


(I will be「Eraser's mind」.) 
-(Aku akan menjadi "Penghapus ingatan".)


紡ぎだす群青
廻る記憶に
絡まった僕らの
未来が
色付く
Tsumugidasu gunjou
Mawaru kioku ni
Karamatta bokura no
Mirai ga
Irozuku
-Warna biru laut bersinar
-Dalam ingatanku yang berputar
-Masa depan kita
-Yang kacau
-Mengeluarkan warna


「愛してる」を描いた黒は やさしいきおく
「ありがとう」を溢した白に やさしいキスを
"Aishiteru" wo egaita kuro wa yasashii kioku
"Arigatou" wo koboshita shiro ni yasashii kisu wo
-Warna hitam yang menggambar kata "Aku mencintaimu" adalah kenangan yang indah
-Kucium dengan lembut warna putih yang meluapkan kata "Terima kasih"




Lirik dan terjemahan lagu Megurine Luka - Palette

No comments:

Post a Comment